-->

Notification

×

Indeks Berita

Raih Medali Emas, Hardiansyah Atlet Sepak Takraw Asal Pinrang Bakal Diarak Keliling

Selasa, 04 September 2018 | September 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-04T03:59:36Z
Raih Medali Emas, Hardiansyah Atlet Sepak Takraw Asal Pinrang Bakal Diarak Keliling


PINRANG,-- Muhammad Hardiansyah Muliang Putra membawa harum nama Kabupaten Pinrang usai membawa Indonesia meraih medali emas ke 31 untuk Indonesia di cabang olahraga Sepak Takraw di Asian games 2018.

Pemerintah Kabupaten Pinrang telah mengutus TIM untuk menjemput Hardiansyah di Makassar dan selanjutnya akan diantar ke Pinrang dan dijemput di perbatasan Pinrang-Parepare


"Akan dijemput oleh Bupati Pinrang serta seluruh jajaran Koni dan Cabor, serta Pimpinan Forkopimda dan masyarakat Pinrang," kata Kadis Paspor Pinrang, Aswadi Haruna.

Menurut Aswadi, setelah penjemputan akan dilakukan pengarakan di dalam kota Pinrang sebelum menuju ke Rujab Bupati. "Bupati juga akan memberikan benus kepada peraih emas yang berlaga di Asian Games," bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Pananrang, Baharuddin mengatakan, masyarakat Desa Pananrang akan berkumpul di kantor desa untuk melakukan penjemputan di perbatasan Pinrang-Parepare, pada Kamis (06/09/2018) nanti.

"Nanti kita kumpul di kantor Desa sekitar pukul 08:00 pagi, sebelum penjemputan dan diarak keliling," ungkap Baharuddin.

Ardiansyah Muliang merupakan peraih 2 medali Perunggu, 1 medali Perak dan 1 medali Emas di cabang sepak Takraw. Ardiyansyah adalah putra dari Kampung Kariangohalaman, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update