-->

Notification

×

Indeks Berita

Sidrap Mengejar, Balap Motor Dan Atletik Sumbang 2 Emas Di Porda Sulsel XVI

Rabu, 26 September 2018 | September 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-26T13:39:31Z
Sidrap Mengejar, Balap Motor Dan Atletik Sumbang 2 Emas Di Porda Sulsel XVI


PINRANG, — Kontingen Kabupaten Sidrap terus merangkak naik perolehan medali.Terupdate Rabu malam pada pukul 21.00 Wita, perolehan medali kontingen asal Bumi Nene Mallomo ini sudah mencapai 7 buah.

Dua diantaranya adalah emas. Sisanya 4 Perak dan 1 Perunggu. Perolehan pundi-pundi medali bagi bumi penghasil beras dan telur ini menandakan akhir kebuntuan medali.

Setelah beberapa hari mengalami kekosongan meraih medali emas, akhirnya dihari ke-tiga, 26 September 2018 Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan ke XVI Pinrang, Sidrap berhasil menyumbang 2 medali emas dari cabang olahraga balap motor perorangan 125 CC dan Cabor Atletik.

Emas yang diraih Lucky Kadi itu merupakan medali pertama yang dikoleksi Sidrap, sementara emas kedua baru saja dibukukan dari peserta bernama Rara Nurareni Wahid.

Rara baru saja dikalungkan emas pada cabor Atletik kategori 800 meter Putri. Raihan 2 emas ini mulai membawa angin segar bagi kontingen Sidrap, setelah sebelumnya hanya meraih 4 medali perak.

Sekertaris KONI Sidrap, Andi Saenal mengaku emas yang diraih Lucky Kaddi dan Rara sangat berarti. “Sudah 2 emas kita raih untuk Sidrap. 

Semoga ini membuka jalan untuk meraih lebih banyak lagi medali emas” ujarnya, Rabu (26/09/2018).

Cabor Atletik Lari 800 meter Putri atas nama Rara Wahid Nureni ini dicatat waktu tercepat 2.34 detik Perorangan.

“Memang Rara adalah Anak Pelari Sidrap. Ibunya juga Atlit Lari Sidrap. Ketiga saudaranya juga adalah atlet Lari. Memang Rara kita andalkan raih emas,”ungkap Zainal via selulernya sesaat lalu.

Saat ini, sambung dia, 7 perolehan medali ini masing-masing 2 Emas, 4 Perak 1 Perunggu.

“Malam ini, tim bola basket Sidrap akan berlaga melawan Pinrang di lapangan basket taman kota Lasinrang. Laga tersebut merupakan laga penentu mendapatkan tiket melaju ke babak berikutnya,”harapnya.

KONI Sidrap terus berharap medali emas, perak dan perunggu terus bertambah.

“Mudah-mudahan cabor Balap ditarget 2 emas, Tenis Lapangan 2 emas, Atletik 3 emas. Semua ini harapan kita target emas lagi,”tandasnya via selukernya, sesaat lalu. (Ady/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update