-->

Notification

×

Indeks Berita

Suasana Haru Warnai Perpisahan Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang

Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-17T13:14:51Z
Suasana Haru Warnai Perpisahan Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang Di Hari Kesadaran Nasional 2018


PINRANG,-- Wakil Bupati pinrang Muh. Darwis Bastama menjadikan upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/9) sebagai momen perpisahan selaku Wakil Bupati Pinrang.

Darwis yang 4 tahun lebih mendampingi Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengungkapkan bahwa, pengalaman memimpin Kabupaten Pinrang mendampingi Bupati Aslam adalah Pengalaman yang sangat berhargaDirinya mengakui bahwa, sepanjang perjalanan karirnya selaku Wakil Bupati Pinrang berbagai peghargaan telah diraih tak terkecuali penghargaan level Provinsi maupun level nasional.

Hingga akhirnya, Prestasi tertinggi Bidang Pemerintahan Parasamya Puma Karya Nugraha pun telah disabet oleh Kabupaten Pinrang dan menurutnya ini adalah hasil kerja keras semua lini Pemerintahan dan dukungan masyarakat yang telah mengakar dalam jabatan yang diembannya.

Sementara itu, Bupati Pinrang Aslam Patonangi menganggap Wabup Darwis adalah orang sangat komunikatif dan peduli kepada masyarakat, olehnya itu Aslam berharap usaha untuk melayani masyarakat tidak terhenti walaupun berganti tempat tugas, Aslam pun mengharapkan agar tali silaturrahmi yang selam ini terjalin baik bisa seterusnya dipertahankan.

“Melepas Pak Wakil Bupati adalah hal yang berat, Namun karena alasan yang Iebih objektif yakni ingin berjuang untuk masyarakat Pinrang di level legislatif Provinsi maka saya rela". Ungkap Aslam.

Muh. Darwis Bastama Dilantik mendampingi Aslam Patonangi pada 24 April 2014, sedianya Wabup Darwis akan melenggang ke Kursi DPRD Provinsi Sulawesi selatan yang mengharuskan dirinya mundur dari kursi Wakil Bupati Pinrang sebelum masa jabatannya berakhir.(*rls/Rayi)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update