-->

Notification

×

Indeks Berita

Terdeteksi, Atlet PON Ikut Porda Pinrang, Bakal Diskualifikasi Dan Tidak Menerima Medali

Selasa, 25 September 2018 | September 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-25T15:31:52Z
Ikut Porda, Atlet Yang Teridentifikasi Telah Mengikuti PON Bakal Diskualifikasi 

Terdeteksi, Atlet PON Ikut Porda Pinrang, Bakal Diskualifikasi Dan Tidak Menerima Medali

PINRANG,--Atlet Ikut PON Tidak Diperkenankan Mengikuti Porda XVI 2018 hal tersebut dituangkan dalam Pedoman umum porda XVI 2018 KONI Propensi Sulawesi Selatan. Hal tersebut diungkapkan Prof. Muzakkir wakil ketua 3 KONI Sulsel di ruang Media center porda di kantor Infokom Kabupaten Pinrang, Selasa, (25/09/2018) Malam.

Menurutnya buku panduan Pedoman umum porda XVI 2018 KONI Propensi Sulawesi Selatan Dikirim kan ke semua koni se sulsel dan Cabor se Sulawesi Selatan, sebagai tehnis pelaksanaan Porda XVI Sulsel di kabupaten Pinrang

 "kami sudah kirim setahun yang lalu buku Pedoman umum porda XVI 2018 KONI Propensi Sulawesi Selatan, sebagai mekanisme dalam pelaksanaan Porda Sulsel di Pinrang,"tegasnya.

wakil ketua KONI Sulsel itu juga menegaskan melalui buku pedoman porda XVI sulsel persyaratan Atlet terdapat di poin 12 yang berbunyi atlet yang pernah mengikuti pekan Olahraga Nasional (PON) tidak diperkenankan mengikuti porda XVI 2018 di kabupaten Pinrang

"Sanksi bagi atlet yang ditemukan akan dinyatakan diskualifikasi dari porda XVI 2018 Pinrang dan telah memperoleh medali maka medali yang telah diperoleh Tersebut akan batal Akan Diskualifikasi,"jelasnya.

Informasi yang dihimpun sejumlah atlet yang pernah mengikuti PON teridentifikasi mengikuti Beberapa Cabor di porda sulsel XVI Pinrang dan sementara menunggu hasil keputusan hasil tehnikal deliget porda sulsel.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update