-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Basket Putri Sinjai Kalahkan Sidrap di Penyisihan Group

Senin, 24 September 2018 | September 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-24T04:32:29Z
Tim Basket Putri Sinjai Kalahkan Sidrap di Penyisihan Group 


PINRANG, – Tim Basket Putri Kabupaten Sinjai berhasil menundukkan tim Putri asal Kabupaten Sidrap dilaga perdana babak penyisihan Cabor Basket Ball pada pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, Senin (24/9/2018).

Meski sempat ketinggalan beberapa angka di quarter pertama dan kedua, namun tim Basket putri Sinjai berhasil bangkit di quarter tiga dan empat dengan skor telak 70-40 untuk kemenangan Sinjai.

Coach tim Basket putri Sinjai, Kurniawan mengaku sangat bangga terhadap asuhannya yang telah menaklukkan salah satu tim unggulan yang tergabung dalam grup X (neraka) bersama Makassar dan tuan Rumah Pinrang.

Kendati demikian, Kurniawan tetap optimis bisa melaju di babak final sesuai target tim Basket Putri Sinjai, yakni Emas.

“Ahamdulillah hasilnya berbuah positif, Inshaa Allah trend ini bisa berlanjut tergantung bagaimana keseriusan teman-teman dengan target kita karena mental saya yakin sudah matang,” ungkap Kurniawan.

Senada, kapten Tim basket putri, A. Yuliani Haris sangat senang bisa memberikan kemenangan bagi timnya. “Perjuangan yang luar biasa bisa mengalahkan Sidrap, semoga trend ini bisa kami pertahankan dipertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Rencananya, tim Basket putri Sinjai kembali bakal bertanding, Selasa 25 September 2018 besok dengan salah satu tim unggulan asal Kotamadya Makassar di Gelanggang Lasinrang Kabupaten Pinrang.

Sementara dihari yang sama, Cabor Voli Pasir putra gagal melenggang ke babak selanjutnya usai kembalj kalah di babak penyisihan. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update