-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Ops Antik Lipu Polres Pinrang Ringkus Pengedar Narkoba Asal Maros

Senin, 17 September 2018 | September 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-17T01:19:05Z


Ket foto : Pelaku saat diringkus Tim SatResNarkoba Polres Pinrang





PINRANG – Masih dalam rangka Operasi (Ops) Anti Narkotika (Antik) Lipu 2018, Tim Satuan ResNarkoba Polres Pinrang yang dipimpin AKP Berry Juana Putra, kembali berhasil membekuk satu pelaku narkoba, Sabtu (15/9/2018) malam.

Tak tanggung-tanggung, dari tangan pelaku Karman Bin Ardin (26), warga Lingkungan Sanggalea Desa Taroada Kecamatan Turikale Kabupaten Maros
tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 Ball plastik berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Shabu.

Pelaku ditangkap aparat di SPBU Menro Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, setelah berhasil terpancing untuk bertransaksi dengan petugas yang menyamar sebagai pembeli.

“Dengan metode Under Cover Buy atau pembelian terselubung, pelaku akhirnya berhasil kita ringkus di lokasi transaksi yang disepakati yaitu di SPBU Menro Kecamatan Suppa,” terang Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo melalui Kasat ResNarkoba, AKP Berry Juana Putra, Minggu (16/9/2018) malam.

Saat ini, kata Berry, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Pinrang guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update