-->

Notification

×

Indeks Berita

Warga Pinrang Ditemukan Tewas Di Areal Persawahan, Ini lokasinya?

Senin, 03 September 2018 | September 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-03T13:11:11Z
Sudirman alias Puang Bada (45), warga kampung Palia Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang ditemukan tewas di sebuah areal persawahan di kampung Takkalalla Barat Kelurahan Tonyamang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Senin (3/9/2018) sekira pukul 07.30 Wita.


PINRANG — Sudirman alias Puang Bada (45), warga kampung Palia Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang ditemukan tewas di sebuah areal persawahan di kampung Takkalalla Barat Kelurahan Tonyamang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Senin (3/9/2018) sekira pukul 07.30 Wita.

diketahui Mayat korban pertama kali ditemukan Rahman, seorang petani asal kampung Masolo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.


Menurut keterangan Rahman, sekira pukul 06.30 Wita, ia sempat melihat sepeda motor korban terparkir di areal persawahan miliknya. Namun berselang sejam kemudian, Rahman malah menemukan korban sudah terbaring meninggal dunia di
pematang sawah miliknya yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari sawah milik korban. Hal itu kemudian dilaporkan Rahman ke warga sekitar dan pihak kepolisian setempat.



Data yang dihimpun, korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya. Dimana, korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.



“Benar, korban ditemukan meninggal dunia di pematang sawah. Hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan korban meninggal karena sakit,” terang Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo kepada lintasterkini.com, Senin (3/9/2018) siang.



Adhi menambahkan, pihak keluarga korban juga sudah membuat surat penolakan untuk tidak dilakukan autopsi.



“Jasad korban sempat kita bawa ke Rumah Sakit Lasinrang Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan medis. Namun karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, jasadnya kita serahkan kembali ke pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan,” tutupnya. (*/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update