-->

Notification

×

Indeks Berita

Bentuk Rumah Aspirasi, Cara Asmawati Yakinkan Masyarakat Soreang di Pileg 2019

Sabtu, 13 Oktober 2018 | Oktober 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-13T01:28:52Z
Bentuk Rumah Aspirasi, Cara Asmawati Yakinkan Masyarakat Soreang di Pileg 2019

PAREPARE -- Calon anggota DPRD Kota Parepare Dra Hj Asmawati meresmikan posko tim pemenangannya, Jumat malam 13/10. Posko yang diberi nama 'Rumah Aspirasi' itu, beralamat di Jl HM Arsyad, Kecamatan Soreang.

"Alhamdulillah, Rumah Aspirasi ini kita dirikan selain sebagai tempat konsolidasi tim, juga sebagai wadah masyarakat Soreang untuk menyampaikan harapan maupun permasalahannya kepada kami," jelas caleg nomor urut 3 itu.

Dia mengajak warga untuk datang menyampaikan aspirasi terkait apasaja yang hendak dibenahi di Kecamatan Soreang. "Jadi disamping kami turun langsung bersosialisasi, kami juga mengajak warga datang ke Rumah Aspirasi ini. Kami ingin mendengar langsung apa harapan dan apa yang menjadi kewajiban saya kepada warga, jika warga memberikan amanah di DPRD Parepare," urai Asmawati.

Andi Langkoke, salah satu Tim Kerabat Dra Hj Asmawati mengatakan hadirnya Rumah Aspirasi ini merupakan salah satu terobosan, agar warga tidak salah pilih pada Pileg 2019 mendatang. Ia menyebut, warga perlu memilih wakil di DPRD yang benar-benar ingin mendengar aspirasi mereka.

"Kami semakin optimis ibu Dra Hj Asmawati bisa diterima masyarakat. Lantaran kesungguhannya mengabdikan diri untuk menjadi penyambung lidah warga Soreang di DPRD Parepare. Sudah saatnya warga memiliki wakil di parlemen, yang berani dan tegas mengawal kebutuhan masyarakat," jelasnya.

Peresmian diisi dengan silaturahmi antar tim pemenangan dan warga, serta doa bersama. Acara itu dihadiri ratusan warga, bersama sejumlah tokoh masyarakat. Diantaranya H.Sulaiman yang merupakan ipar Walikota Taufan Pawe. Hadir pula sejumlah fungsionaris DPD Partai NasDem Kota Parepare. (Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update