Recent Posts

Contributors

Gempa Sulteng, DPD PI Sulsel Galang Dana dan Logistik

Minggu, 07 Oktober 2018
Ket foto : Logo DPD PI


PAREPARE, -- DPD PI Sulsel turut bergerak membantu korban gempa di Sulteng. Asosiasi developer yang dipimpin Yasser Latief (YL) itu turut menggalan dana dan logistik.

Yasser mengaku sangat sedih atas terjadinya musibah tersebut. Olehnya itu para pengembang yang tergabung di PI bersepakat turut membantu.

"Kesedihan kita bukan hanya karena disana banyak warga Sulsel, tetapi lebih dari itu, musibah gempa Palu dan Donggala adalah musibah kita semua. Kita wajib saling membantu," ungkap Yasser.

Hingga Minggu 30/9, para pengembang sudah mengumpulkan sedikitnya Rp45 juta. Menurut Yasser, dana tersebut akan terus bertambah mengingat pengurus dan anggota DPD PI Sulsel masih banyak ingin berpartisipasi.

"Rasa solidaritas dan bukti perhatian rekan-rekan di PI kepada sesama terus diperlihatkan. Alhamdulillah, semoga rezeki kita terus dilipat gandakan dari Allah, SWT," tandasnya.

Bantuan dana dari pengembang bisa disalurkan lewat rekening ke Bank BTN Syariah No.rek. 7053039644 an. Sulkifli Ishak Djarre. Sementara barang/natura dikumpulkan di Sekretariat DPD PI Sulsel. (Hms/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI