-->

Notification

×

Indeks Berita

Hari Sumpah Pemuda; KNPI Pinrang Gelar Event, Satukan Komunitas Pemuda, Ini Agendanya,!

Sabtu, 27 Oktober 2018 | Oktober 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-27T07:08:10Z
Hari Sumpah Pemuda; KNPI Pinrang Gelar Event, Satukan Komunitas Pemuda, Ini Agendanya,!

PINRANG,--DPD KNPI Pinrang Menggelar beberapa event kegiatan kepemudaan dalam rangka Hari sumpah pemuda Tahun 2018 dengan mengangkat tema "hindari keretakan pelihara kerukunan bangga jadi pemuda Indonesia" yang akan berlangsung di Taman Lasinrang Park Pinrang. Mulai tanggal 27-28 Oktober 2018.

Menurut Suardi Sida Ketua Panitia Hari sumpah pemuda KNPI Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan Berharap agar momen hari sumpah pemuda menjadi bagian membangkitkan kreativitas pemuda

"Beberapa kegiatan yang akan digelar di hari sumpah pemuda yang dilaksanakan KNPI Pinrang diantaranya, malam renungan dzikir dan doa bersama untuk korban bencana Sulteng, dan korban bencana di seluruh Indonesia, dialog kepemudaan, Pemberian penghargaan kepada donasi bantuan bagi korban bencana di Sulteng, diskusi komunitas, Cek kesehatan gratis, senam pemuda, upacara hari sumpah pemuda ke 90 tahun 2018,"ungkapnya Suardi Mantan Ketua PMII Pinrang Itu.

Suardi juga menjelaskan Kegiatan ini juga berlangsung di Taman Lasinrang park akan menampilkan sejumlah aksi kreativitas dari pemuda Pinrang m, baik di bidang seni dan budaya.

"Inilah momen pemuda di Pinrang, kami juga melibatkan sejumlah komunitas pemuda yang ada di kabupaten Pinrang dalam Acara ini, semoga kegiatan ini berjalan dan mempersatukan Pemuda di bumi Lasinrang Pinrang,"pungkasnya.(har)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update