-->

Notification

×

Indeks Berita

Jaring Aspirasi Masyarakat, Abd. Jabbar Hijaz Gelar Reses Di Maradekayya

Senin, 29 Oktober 2018 | Oktober 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-29T12:36:32Z
Jaring Aspirasi Masyarakat, Abd. Jabbar Hijaz Gelar Reses Di Maradekayya

GOWA,-- Anggota dprd ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ) provinsi sulawesi selatan Drs.H.Abd. Jabbar Hijaz,M.Si gelar sosialisasi Reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat khususnya desa maradekayya kec.bajeng kabupaten gowa. (29/10/18)

acara tersebut di hadiri kurang lebih 200 orang termasuk tokoh pemuda, masyarakat, imam desa, dan perempuan, kegiatan ini salah satu bentuk kinerja anggota dprd.

" kami ingin adanya irigasi yang baik di desa ini, karena selama ini pemerintah jarang memperhatikan kondisi daerah kami. " ujar salah satu warga

di lain sisi guru honorer sekolah madrasah tsanawiyah yang hadir tersebut mengatakan bahwa pencairan dana sertifikasi selama 6 bulan belum kunjung tiba.

" saya sebagai guru honorer belum mendapatkan dana sertifikasi selama 6 bulan, bukan hanya saya saja tapi yang lain juga, kemudian di mohon kepada pemerintah dan aggota dewan untuk memperhatikan jalanan rusak yang ada di daerah kami. " tegas seorang guru honorer dengan raut wajah prihatin.

anggota dprd provinsi sulawesi selatan Drs.H.Jabbar Hijaz, M.Si yang juga akrab di sapa Haji sanre ini mengapresiasi  semangat masyarakat desa maradekayya untuk memajukan daerahnya.

" jadi semua aspirasi maupun gagasan masyarakat kami akan proses dengan cepat, inilah pentingnya dari sosialisasi untuk meninjau, melihat, mendengar kondisi di akar rumput maksudnya masyarakat, kemudian pemerintah harus balance dengan masyarakat agar tercipta kemajuan dan keharmonisan suatu daerah. " tutupnya H.jabbar hijaz.(Ahm/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update