Recent Posts

Contributors

Karena Ini, 29 Personil Polda Sulsel Dinaikkan Pangkatnya

Selasa, 02 Oktober 2018
Karena Ini, 29 Personil Polda Sulsel Dinaikkan Pangkatnya


MAKASSAR, – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin apel pagi sekaligus memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Oktober 2018. Bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel Selasa (02/10) Pada pukul 07.00 Wita.

Dalam Kegiatan tersebut tampak di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta seluruh personil satuan kerja Polda Sulsel.

Dalam  hal ini, Ada 29 Personil Polda Sulsel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Ini adalah bentuk penghargaan instansi kepada personil Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Dan pangkat tersebut di berikan paling lambat 3 bulan sebelum pensiun.

Pada saat pimpin upacara, Wakapolda Sulsel menuturkan. “Bagi saudara yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, hal ini menunjukan bahwa saudara telah di nilai positif oleh pimpinan, kiranya bisa di pertahankan, Bahkan bisa di tingkatkan menjelang akhir pengabdian tugas di lingkungan kepolisian” tuturnya.(*/Humaspoldasulsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI