-->

Notification

×

Indeks Berita

Keluarga Besar Edi Baramuli Bangun Masjid At Taqwa Di Batas Kota Pinrang, Ini lokasinya

Kamis, 04 Oktober 2018 | Oktober 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-04T09:50:20Z
Keluarga Besar Edi Baramuli Bangun Masjid At Taqwa Di Batas Kota Pinrang, Ini lokasinya

PINRANG,--Peletakan Batu Pertama dan pembangunan Masjid At Taqwa yang berlokasi di batas Kota Jalan Rappang kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Pembangunan Masjid tersebut di gagas keluar Besar Edi Baramuli, direktur PT. Esaputli Prakarsa Utama (Benur Kita) pembangunan Masjid At Taqwa Di hadiri langsung Keluarga besar Edhi Baramuli, Jaya Baramuli, Dan Abdi Baramuli Dihadiri juga Ustadz KH.Lukmanul Hakim Pimpinan Pondok peserta Baramuli, unsur pemerintah kecamatan Paleteang, camat Paleteang dan sejumlah tokoh Agama, masyarakat pemuda Paleteang, Kamis (04/10/2018).

Edi Baramuli dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah, peletakan Batu pembangunan Masjid At Taqwa yang baru ini  Berjalan sesuai yang diharapkan.

"Adanya Pembangunan masjid ini tentu saja tidak bisa lerlepas dari kerja keras dan partisipasi dari berbagai pihak, baik berupa pikiran, tenaga dan materi demi terwujudnya masjid At Taqwa Pinrang.
Perlu kami beritahukan kepada hadirin sekalian bahwa pembangunan masjid Taqwa ini, merupakan bentuk kepedulian keluarga kami terhadap Agama.

"Semoga semua itu merupakan bukti kecintaan kita kepada masjid yang notabene merupakan rumah Allah Swt., sehingga dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid ini, kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah Swt,"pungkasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update