Recent Posts

Contributors

Kodim1404 Pinrang Salurkan Bantuan Logistik Untuk Pengungsi Palu

Jumat, 05 Oktober 2018
Kodim1404 Pinrang Salurkan Bantuan Logistik Untuk Pengungsi  Palu

PINRANG, -- Selain mengumpulkan bantuan untuk dikirimkan ke lokasi bencana alam Palu dan Donggala, Kodim 1404 Pinrang juga melayani pendistibusian langsung kepada para korban yang menjadikan Kabupaten Pinrang sebagai tempat pengungsian.


"Sampai hari ini, kami telah melayani seribuan korban bencana alam Palu dan Donggala yang mengungsi ke Kabupaten Pinrang. Mereka datang ke Posko Kodim 1404 Pinrang dengan membawa KTP domisili Palu sebagai bukti korban pengungsi untuk mendapatkan bantuan logistik. Selain itu, kami juga telah
mendistribusikan bantuan kepada para pengungsi yang kebetulan melintas di wilayah Kabupaten Pinrang," ungkap Dandim 1404 Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono melalui Pasi Log, Kapten Inf Muhammad Saleh kepada awak media, Jum'at (5/10/2018).

Adapun untuk bantuan ke lokasi bencana, lanjut Saleh, pengirimannya melalui jalur laut via Pelabuhan Nusantara Parepare.

"Untuk korban pengungsi yang berada di Pinrang, bisa datang mengambil bantuan logistik di Posko Kodim 1404 Pinrang. Begitu pun buat para pengusngsi yang melintas di Kota Pinrang dan membutuhkan bantuan logistik, juga kita layani," pungkasnya. (Clu/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI