-->

Notification

×

Indeks Berita

Oknum Penulis "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak" Meminta Maaf Lewat Medsos

Senin, 22 Oktober 2018 | Oktober 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-22T14:56:18Z
Oknum Penulis "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak" Meminta Maaf Lewat Medsos

PINRANG, --Oknum Yang diduga Mengedit Perangkat Gambar sosialisasi Caleg dari PPP Pinrang  akhirnya Terungkap, dia adalah Andi Cesar Fahreza Abdillah dengan nama Instagram @fhrzabdillah memverifikasi atas postingan snapgramnya di media Sosial.

Dalam pernyataan tulisannya Di Instagram Andi Cesar Fahreza Abdillah IG @fhrzabdillah Permohonan maaf yang sebesarbesarnya kepada Partai PPP dan Saudari Ainun B selaku calon anggota DPRD Kab. Pinrang Dapil V, Kecamatan Lembang & Batu Lappa dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas postingan snapgram saya beberapa hari yang lalu dimana terdapat kata-kata yang tidak pantas atau dianggap melecehkan, tidak ada maksud saya untuk melecehkan Partai maupun Saudari Ainun B. Maka dari itu saya memohon maaf yang sebesarnya terkhusus kepada pihak partai dan Saudari Ainun B sendiri. Juga, permohonan kepada masyarakat maupun warganet agar tidak Iagi membagikan artikel terkait dengan kejadian ini. Saya harap, tidak ada Iagi kejadian seperti ini. Amiinn . .
Tabe’, Terima Kasih.
Parepare, 22 Oktober 2018. Andi Cesar Fahreza Abdillah ,"Tulisnya Di akun Instagram miliknya.

Sumber: https://www.instagram.com/p/BpOZpavB8Pz/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=111p6t3asppwo


Sebelumnya diberitakan, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pinrang tidak terima calegnya jadi bahan pergunjingan di media sosial. Partai berlambang Kabah itu segera melaporkan pemicunya kepada polisi.

Menurut, Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin mengatakan, pihaknya akan melapor ke polisi agar menjadi pelajaran. Menurutnya, kata-kata dalam poster tersebut dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Dengan Adanya hal tersebut, Kita akan mengambil tindakan tegas," kata Andi Thamrin kepada Senin (22/10/2018).

Sementara di akun instagram milik Ainun Burhanuddin, terdapat postingan permintaan maaf dari @fhrzaabdillah. Dia mengaku sebagai pelaku yang mengedit poster itu dengan menambahkan kata, "Tusuk ka, kalau mauki enak."

Diketahui, Adalah Ainun B merupakan caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Dapil V Kecamatan Lembang dan Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang

"Benar dia caleg dari PPP, dan itu bukan dia yang buat kata-kata itu, ada oknum yang tidak bertanggung jawab,itu adalah HOAX,"kata Gunawan Dwi Putra, salah satu pengurus PPP.

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Ainun menyebut tulisan tersebut adalah hoax. Meski begitu, wanita berparas cantik itu juga menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya menyampaikan permohonan maaf dan juga klarifikasi bahwa itu bukanlah bahan kampanye kartu nama saya yang asli. Tidak ada maksud untuk melecehkan nama partai atau nama saya secara pribadi," tulis Ainun.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update