Recent Posts

Contributors

PAUD TK Islam Plus E-School Pinrang Galang Dana Untuk Korban Bencana Sulteng.

Sabtu, 06 Oktober 2018
PAUD TK Islam Plus E-School Pinrang Galang Dana Untuk Korban Bencana Sulteng.


PINRANG,-- PAUD TK Islam Plus e-School Pinrang Menyalurkan bantuannya  untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kepada tim Posko Peduli KNPI Pinrang, Sabtu (06/10/2018)

Aksi penggalangan dana yang PAUD TK Islam Plus e-School Pinrang
Menyerahkan bantuan dan donasi bagi korban gempa palu Donggala
Reni salah satu guru PAUD TK Islam Plus e-School Pinrang menyebutkan, aksi galang dana ini, selain bentuk membantu para korban gempa dan tsunami tersebut, juga sekaligus memberikan pelajaran peduli terhadap sesama di saat orang lain tertimpa musibah.

“ aksi galang dana merupakan gerakan aksi sosial, dan mengajak kepada siswa kami agar termotivasi apalagi sebelumnya kita jelaskan terlebih dahulu tentang situasi bencana yang menimpa Palu dan Donggala,” ungkapnya.

Menurutnya, dari hasil penggalangan dana tersebut, terkumpul uang sebesar Rp 4.335.00 juta dan beberapa bantuan pakaian anak-anak dan akan disalurkan melalui Posko DPD KNPI Pinrang.

Reni berharap, aksi sosial penggalangan dana peduli Palu dan Donggala ini dapat memberikan pelajaran berharga, sehingga kelak mereka dewasa memiliki sifat dermawan dan peduli sesama.

“Semoga aksi ini memberikan hikmah buat siswa TK Islam E-school  Pinrang, sehingga kelak mereka dewasa akan memiliki pribadi yang dermawan, peduli sesama serta memiliki empati yang tinggi,” tandasnya.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI