Recent Posts

Contributors

Peduli Korban Bencana Sulteng, Pinrang Car Community Berangkatkan Bantuannya

Senin, 08 Oktober 2018
Peduli Korban Bencana Sulteng, Pinrang Car Community Berangkatkan Bantuannya


PINRANG,-- Pinrang Car Community mengirimkan dan menyalurkan bantuannya secara langsung untuk para korban gempa tsunami di palu Donggala, Bersama Polres Pinrang dan KNPI Pinrang dengan jumlah tujuh (7) Truk bantuan Menuju palu Donggala Sulteng. Senin (8/10/2018).


Kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Pinrang Car Community mereka tergabung adalah
- SMOOPY AUTO CLUB (SAC)
- YARIS OWNER INDONESIA (YOI)
- AVANZA XENIA CLIB INDONESIA (AXIC)
- LASINRANG AUTO CLUB (LAC )
- HBCI
- TAC
- JAZZ LASINRANG CLUB (JLC)
- BALENO CLUB INDONESIA (BCI)

Sultan salah satu anggota yang tergabung Pinrang Car Community mengatakan bantuan yang didalamnya merupakan salah satu wujud rasa kepedulian terhadap sesama bangsa Terhadap korban gempa palu Donggala Sulteng.

“Atas nama keluarga besar Pinrang Car Community, kami turut berduka cita kepada para korban musibah gempa tsunami di Sulteng Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat disana” kata sultan bagian dari Pinrang Car Community.

Tambahnya kata sultan, bencana itu menimbulkan rasa simpati dan empati dari gabungan para anggota Pinrang Car Community untuk melakukan kegiatan sosial berbagi peduli Bencana Sulteng.

“Semoga keadaan ini segera pulih dan tidak ada lagi gempa dan tsunami terutama rasa trauma psikis pasca-gempa segera hilang. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala, secara khusus di palu Donggala Sulteng,” pungkasnya.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI