-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelatihan Tagana Pinrang Pemantapan Pengolahan Logistik Bencana Resmi Dibuka

Kamis, 25 Oktober 2018 | Oktober 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-25T07:10:54Z
Pelatihan Tagana Pinrang Pemantapan Pengolahan Logistik Bencana Resmi Dibuka

PINRANG,--Dinas Sosial Kabupaten Pinrang menggelar pelatihan dan  bagi anggota Taruna Siaga bencana (Tagana) Kabupaten Pinrang Yang dilaksanakan di Gedung Aula Hotel Syafira Pinrang, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan tersebut melibatkan unsur Anggota Tagana Pinrang dan dihadiri unsur Dinas Sosial Kabupaten Pinrang Anggota Tagana dari 12 kecamatan dengan jumlah peserta sekira 30 Orang dan Kepala BPBD Pinrang Drs.Matalatta beseebe jajarannya.

Nantinya Peserta akan di bekali materi dari Dinsos Sosial provinsi Sulawesi Selatan dan BPBD Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Dr. A.Aslam patonangi SH.MM. Patonangi melalui Drs. Muhammad Husain Selaku kepala dinas sosial kabupaten Pinrang dalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pelatihan ini sebagai penambahan bekal bagi penanganan kebencanaan.

"Kegiatan ini merupakan Pelatihan Pemantapan pengolahan logistik bencana pada kegiatan penanganan masalah masalah strategis yang menyangkut tanggap cepat darurat dan kejadian luar biasa Tahun anggaran 2018,"Jelasnya.

Tambahnya kata dia, kegiatan ini juga dengan tujuan Dalam rangka meningkatkan kapasitas Anggota tagana sebagai tim penanganan kebencanaan, pada saat bencana terjadi

"Kami berharap Semoga kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan diberkati oleh Allah SWT,"Tandasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update