Recent Posts

Contributors

Pemkab Pinrang Serukan SD SMP SMA Terima Anak-anak Korban Gempa Sulteng

Minggu, 07 Oktober 2018
Pemkab Pinrang Serukan SD SMP SMA Terima Anak-anak Korban Gempa Sulteng

PINRANG, – Berdasarkan hasil koordinasi dengan Bupati Pinrang Aslam Patonangi ditindak lanjuti Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang H. Andi Rudi Hamid, S. Sos dengan mengadakan rapat dengan seluruh pimpinan Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Dikbud Pinrang, di Aula Kantor Dinas Dikbud Pinrang, Minggu pagi ini (07/10).

Hasil dari pertemuan ini, disampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah untuk semua tingkatan agar mempermudah akses anak-anak sekolah asal Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah atau eks korban gempa bumi dan tsunami yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang.

“Bapak Bupati memerintahkan semua Kepala semua Kepala untuk menerima dan mempermudah anak-anak sekolah eksodus dari Sulawesi Tengah, baik bagi mereka yang ingin titip belajar maupun yang ingin menetap di Kabupaten Pinrang”, tegas Kadis Dikbud Pinrang, Rudi Hamid.

Kadis Dikbud Pinrang mengingatkan agar para kepala sekolah untuk senantiasa berkoordinasi dengan para pimpinan UPTD-nya masing-masing dan hasilnya segera dilaporkan ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang.

Andi Rudi Hamid mengharapkan agar para kepala sekolah membantu anak-anak korban gempa dan tsunami yang eksodus ke daerah ini. Misalnya, kata Rudi, sekiranya mereka bisa dibantu pakaian seragamnya sehingga mereka bisa beradaptasi dengan murid atau siswa lainnya.

Atas perhatian dan kerjasamanya, dalam membantu meringankan beban saudara saudari kita yang terkena bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, atas nama pemerintah Kabupaten Pinrang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI