-->

Notification

×

Indeks Berita

Penulis Tagline Caleg Viral "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak" Datangi Kantor PPP Pinrang

Selasa, 23 Oktober 2018 | Oktober 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-23T05:56:01Z
Penulis Tagline Caleg Viral  "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak" Datangi Kantor PPP Pinrang

PINRANG,,-- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pinrang A.Thamrin Menerima Andi Cesar Fahreza Abdillah oknum pengedit gambar Caleg PPP Pinrang Dapil 5 kecamatan Batulappa Dan Lembang, Ainun Burhanuddi yang Tertulis di gambar perangkat kampanye dengan Tagline "Tusuk Ka, Kalau Mauki Enak".

Kedatangannya tersebut, dalam rangka Memohon maaf atas tulisan yang dibuatnya sehingga viral di  media sosial dan beragam komentar netizen menanggapi hal tersebut baik positif maupun negatif.

A.Thamrin ketua DPC PPP Pinrang Mengatakan pihaknya menerima langsung Andi Cesar Fahreza Abdillah oknum pengedit gambar Caleg PPP Pinrang yang viral di media sosial, dan meminta maaf Serta menyerahkan Surat permintaan maaf kepada pengurus DPC PPP Pinrang,

"Kami selaku pengurus PPP Pinrang Menerima Andi Cesar Fahreza Abdillah oknum pengedit gambar Caleg PPP Pinrang atas nama Ainun Baharuddin, dia meminta maaf dituangkan dalam surat pernyataan bermaterai,"ungkapnya

Lanjutnya kata Thamrin, "Kehadiran di kantor kami tentunya kami patut hargai dan apresiasi, sesama ummat muslim wajib kita menerima perminta maafnya, dari pengakuan Caesar tidak ada motif politik di dalamnya, dan Caesar merupakan teman kuliah Ainun di Parepare,"jelasnya.

Tambahnya kata dia, " dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran buat kita Semua, tidak ada kejadian yang akan terjadi lagi Kedepannya, dan berharap kita tetap menjaga Momen Demokratis ini dengan Berkomentar positif,"tuturnya.

Sementara Andi Cesar Fahreza Abdillah Mengatakan dirinya memohon maaf atas ketidak nyamanan ini kepada pengurus DPC PPP Pinrang dan Ainun Baharuddin.

"Atas Nama Andi Cesar Fahreza Abdillah IG Permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada Partai PPP dan Saudari Ainun B selaku calon anggota DPRD Kab. Pinrang Dapil V, Kecamatan Lembang & Batu Lappa dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas postingan snapgram saya beberapa hari yang lalu dimana terdapat kata-kata yang tidak pantas atau dianggap melecehkan, tidak ada maksud saya untuk melecehkan Partai maupun Saudari Ainun B. Maka dari itu saya memohon maaf yang sebesarnya terkhusus kepada pihak partai dan Saudari Ainun B sendiri. Juga, permohonan kepada masyarakat maupun warganet agar tidak Iagi membagikan artikel terkait dengan kejadian ini. Saya harap, tidak ada Iagi kejadian seperti ini. Amiinn . .
Tabe’, Terima Kasih.
Parepare, 22 Oktober 2018. Andi Cesar Fahreza Abdillah ,"Tulisnya Di akun Instagram.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update