Recent Posts

Contributors

Persatuan Bulutangkis PGRI Pinrang Resmi Dilantik

Sabtu, 13 Oktober 2018
Persatuan Bulutangkis PGRI Pinrang Resmi Dilantik

PINRANG,– Pengurus Persatuan Bulutangkis PGRI Kabupaten Pinrang resmi dilantik di GOR Bulutangkis AN’NUR oleh Pengurus PBSI Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh Idris Muhammad, S. Ag.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh Kabid Dikdas Muzakkir, S. Pd, M.Pd dan PD II PGRI Kabupaten Pinrang diwakili Drst. Darmin, M. Si.

Ketua PB PGRI Drs. Danus dalam sambutannya mengharapkan adanya perhatian dan pembinaan dari PGRI Kabupaten Pinrang dan Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang agar organisasi menjadi ajang silaturrahmi dan mengembangkan prestasi bulutangkis, baik di PGRI maupun masyarakat.

Sementara Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang mengharapkan agar seluruh pengurus dan anggota PB PGRI Pinrang dapat menjaga silaturrahmi dengan baik dan berusaha secara oftimal untuk merealisasikan program kerja yang telah disusun dalam rangka meraih prestasi baik di PGRI yakni target masuk final pada Porseni PGRI tingkat Provinsi Sulsel thn 2019 yg akan datang. (humas Dikbud Pinrang/Rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI