-->

Notification

×

Indeks Berita

Rutan Pinrang Salurkan Sumbangan ke Palu dan Donggala ke GIB Pinrang

Selasa, 02 Oktober 2018 | Oktober 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-02T08:30:24Z
Rutan Pinrang Salurkan Sumbangan ke Palu dan Donggala ke GIB Pinrang

PINRANG,– Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang, menyumbang Pakaian Bekas,dan beberapa barang lainnya untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dari kemarin sore Satu persatu para pegawai,Warga Binaan,keluarga pegawai dan keluarga Warga Binaan pada Rutan Pinrang menyetor pakaian bekas, selimut, roti, popok bayi, sarung,mukena, dan baju koko, kepada Humas Rutan Pinrang, Mirdedes, untuk dikepak kedalam karung dan kantung plastik untuk kemudian dibungkus dan dipersiapkan untuk diangkut.

Barang tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Kasubsi Pengelolaan, Mustafa, kepada Koordinator Gerakan Infaq Beras (GIB) Kabupaten Pinrang, Nirwana.

“Sesuai dengan Instruksi Karutan, kita galang berbagai dana dan sumbangan langsung untuk para korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, dan kegiatan ini sudah dilaporkan ke Kakanwil Kumham Sulsel juga oleh Karutan" Kata Mustafa,Kasubsi Pengelolaan, Selasa (02/10/2018).

"Kami sangat berterima kasih kepada pengurus GIB (Gerakan Infaq Beras) Pinrang yang telah memfasilitasi kami menyalurkan sumbangan ini, dengan bekerja sama pula Tim Kurir Langit Barru untuk mendistribusikan ke Palu dan Donggala," ungkap Imran, Karutan Pinrang.

“antusias pihak Rutan sangat kami apresiasi terhadap sumbangsihnya bagi masyarakat Palu dan Donggala,dan kami haturkan terima kasih, ungkap Nirwana,Koordinator Gerakan Infaq Beras (GIB) Kabupaten Pinrang .

“Selain sumbagan ini, kita telah menggelar doa bersama dengan ratusan warga binaan untuk Palu dan Donggala. Semoga para korban gempa dan tsunami di sana diberikan ketabahan dan kesabaran," harap Imran.

Kontributor :Humas Rutan Pinrang/Rls

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update