-->

Notification

×

Indeks Berita

Tiba Di Sulbar Menuju Palu, Tim Relawan Kemenkumham Sulsel Siap Distribusikan Bantuan

Jumat, 05 Oktober 2018 | Oktober 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-05T15:16:06Z
Kanwil Kemenkumham Sulsel tiba di Sulbar 


MAKASSAR,--Tim Relawan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang membawa 2 (dua) unit truk bantuan logistik bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, khususnya bagi keluarga Pengayoman di Kanwil Sulawesi Tengah hari ini sudah berada di Sulawesi Barat.5 oktober 2018.

 Truk pembawa bantuan hasil dari donasi 33 (tiga puluh tiga) Unit Pelaksana Teknis Lapas dan Rutan serta 1 (satu) Kantor Wilayah yang ikut bersama rombongan 500 truk logistik yang dilepas Menteri Pertanian Amran Sulaiman kamis kemarin.

Tim relawan yang dipimpin oleh Budi Hartoyo malam tadi melaporkan bahwa mereka tiba dalam keadaan sehat di Mamuju Sulawesi Barat untuk beristirahat sejenak dan mereview perjalanan di Kodim 1418 Mamuju.

“Kami tiba sekitar pukul 24.00 di posko Kodim Mamuju untuk berkoordinasi sekaligus mengisi BBM” ujarnya.

Sementara anggota tim relawan Hasanuddin Muin dan Andika Putra yang bertugas melakukan pengisian BBM menyampaikan panjangnya antrian di SPBU, mengingat bahwa dari informasi yang didapat tidak ada lagi SPBU yang beroperasi setelah melewati Kota Mamuju.

“Alhamdulillah atas bantuan dari anggota Kodim Mamuju dan kesabaran dalam menunggu antrian yang panjang kami dapat mengisi bahan bakar untuk melanjutkan perjalanan ke Palu” ungkap Andika.

Selanjutnya pagi ini tim relawan beserta bantuan logistik berangkat menuju Pasangkayu.

Untuk diketahui bahwa bantuan logistik yang dikirim berisi berbagai macam bahan kebutuhan pokok seperti makanan, minuman, dan pakaian serta beberapa kebutuhan lainnya.

Selain itu Kanwil Kemenkumham Sulsel juga mengirimkan 7 (tujuh) orang relawan dan akan bertugas di Sulawesi Tengah selama kurang lebih 10 (sepuluh) hari yang dilepas oleh Kepala Kantor Wilayah pada Rabu (3/10/18) lalu.(Rls/Dds)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update