-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim Panglima PAS 08 Pinrang Mulai Sosialisasi

Jumat, 26 Oktober 2018 | Oktober 26, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-26T06:53:18Z
Tim Panglima PAS 08 Pinrang Mulai Sosialisasi


PINRANG,--Relawan Prabowo-Sandi (PAS 08) Kabupaten Pinrang massif melakukan sosialisasi dan penguatan struktur untuk memperkuat barisan pemenangan pasangan nomor urut 2 ini di Pinrang.

"Hal ini disampaikan oleh Panglima PAS 08 Pinrang, Muh. Ismail Patahangi saat ditemui awak media usai menggelar pertemuan dengan salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Pinrang", Jum'at (26/10/2018).

Mail kata dia, "Kami di Kabupaten Pinrang akan melakukan pembentukan struktur PAS 08 dari Kecamatan sampai ke tingkat Desa. Dengan animo dukungan yang begitu besar dari masyarakat tentu hal ini menjadi sangat mudah bagi kami untuk melakukan pengembangan organisasi pendukung Prabowo-sandi khusus di kabupaten Pinrang".

Mail lanjutnya, "banyak anak muda di Kabupaten Pinrang yang ingin bergabung menjadi relawan".

"Ini menjadi kekuatan kami dalam pemenangan Prabowo-sandi. Harapan saya dan saya doakan Prabowo-sandi menang".

"dirinya mengatakan, dukungan yang diberikannya kepada Prabowo-Sandi didasarkan pada keinginan menghadirkan pemimpin yang berkualitas untuk menjawab kompleksitas persoalan bangsa".

"Di akhir keterangannya ia menghimbau pengurus PAS 08 Pinrang agar lebih solid dan santun dalam bersosialisasi  di lapangan".

"Jangan menyebarkan fitnah ke pihak lawan, mari kita berpolitik secara santun. Saya berharap PAS 08 Pinrang bisa menjadi garda terdepan dalam pemenangan Prabowo-sandi", tambah Mail.(CLT/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update