-->

Notification

×

Indeks Berita

VIDEO; Pembukaan Liga Desa Nusantara 2018 Seri Sul-Sel Di Pinrang

Sabtu, 27 Oktober 2018 | Oktober 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-27T11:35:16Z
VIDEO; Pembukaan Liga Desa Nusantara 2018 Seri Sul-Sel Di Pinrang

PINRANG,-- LIGA DESA NUSANTARA 2018 kembali digelar di kabupaten Pinrang, Sebanyak 6 tim berlaga di Liga Desa Nusantara 2018 dimana ke 6 tim tersebut adalah Kab. Pinrang, Kab. Enrekang, Kab. Takalar, Kab. Luwu utara, Kab. Bulukumba dan Kab. Sidrap.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan sepakbola pondok pesantren DDI KABALLANGANG Kabupaten Pinrang.

Adapun yang hadir dalam pembukaan Liga Desa Nusantara adalah Bapak Bupati kab.pinrang yang diwakili oleh bapak kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Aswadi Haruna, dan utusan dari Menteri PMDTT Republik Indonesia yg diwakili oleh staff ahli kemendes dan dihadiri Ahmad Shalihin Halim, Anggota legislatif kab sidrap selaku manager tim dari kabupaten sidrap, Idham Arsyad selaku Inspirator dan staff ahli KEMENDES, Alimuddin Budung Anggota dewan kab pinrang ketua PKB Pinrang Serta zulfikar  Inspirator Liga Desa Nusantara.

H.Alimuddin Budung Selaku tuan rumah pelaksanaan LDN 2018 Ini Mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang menyukseskan liga ini,

"kami berharap kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan dan melahirkan bibit baru dalam olahraga sepakbola bola nasional yang lahir dari liga Desa,"tuturnya

Dalam sambutan irfan selaku perwakilan Kemendes Dan Menteri Pmdtt Ri mengagendakan Adapun tim yang juara akan mewakili sulsel ke tinggkat nasional yang di gelar di bekasi jawa barat.

"Mengapresiasi pelaksanaan Liga Desa Nusantara di kabupaten Pinrang, dimana Akomodasi transportasi dan konsumsi tim juara akan di tanggung oleh Kemendes selaku pemilik hajatan" imbuh irfan selaku perwakilan Kemendes Dan Menteri Pmdtt Ri.(Rls)

Simak berikut videonya;

Video : Haris

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update