-->

Notification

×

Indeks Berita

Alasanya Bikin Wow,, Warga Tiroang Dan Sawitto Berikan Dukungan Ke Hj.Ratna Arifin Maju Caleg DPRD Pinrang

Kamis, 22 November 2018 | November 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-22T09:05:58Z

PINRANG,--Calon anggota legislatif (caleg) Partai Berkarya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Pinrang, kecamatan Tiroang, Kecamatan Watang Sawitto Nomor Urut 5 (Lima) yakni Hj, Ratna Arifin Boki berjanji menyumbangkan separuh gajinya untuk kegiatan sosial dan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan peningkatan ekonomi masyarakat jika terpilih menjadi wakil rakyat.

"nantinya gaji saya Uang itu bisa digunakan untuk kegiatan sosial, pengembangan perekonomian masyarakat atau lainnya yang bersifat kemanusian. Ini bukan sekedar janji, tapi bisa dibuktikan,"ungkapnya

Hj. Ratna Arifin Boki yang juga mengatakan, jabatan wakil rakyat merupakan amanah dari masyarakat. Karena itu, Perempuan yang memiliki nama lain hj. Ica ini berkomitmen untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

 "program ini bukan baru bagi kami, tentunya sudah lama kami melakukan kegiatan sosial salah satunya baru baru ini dengan membantu saudara kita yang berada di palu dan donggala sulteng atas musibah Gempa tsunami lalu melalui kegiatan kemanusian dan sosial," ujarnya.

sementara itu Adapun kegiatan kemanusian dan sosial yang telah dilakukan antara lain, bakti sosial di daerah bencana alam dan menyantuni anak yatim piatu. "Selain itu, kedepannya saya lebih memperkuat program pemberdayaan masyarakat khususnya pengembangan program pemberdayaan UMKM secara khususnya bagi masyarakat kabupaten Pinrang," ujarnya.

sementara mulyadi salah satu warga tiroang saat di konfirmasi mengatakan sangat mendukung apa yang dilakukan Hj. Ratna sebagai calon anggota DPRD Pinrang, " beliau sudah lama memberikan bimbingan kepada masyarakat terkait ekonomi kreatif pengembangan kesejahteraan masyarakat, dan beragam kegiatan sosial beliau sudah dilakukan hal tersebut sudah kami lihat, kami mendukung dan berharap beliau terpilih mewakili kami di Parlemen nantinya,"tuturnya

hal senada diungkapkan Bahar warga kecamatan watang sawitto, mengatakan Hj, Ratna merupakan caleg potensial yang sangat memperhatikan masyarakat kecil dan melakukan bimbingan di bidang ekonomi, "sejak lamami beliau kami kenal, beberapa programnya kami sudah rasakan, tentunya dengan majunya beliau sebagai caleg anggota DPRD pinrang kami siap memberikan dukungan kepada bu Hj.Ratna," Tegasnya

Disinggung mengenai target perolehan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Hj. Ratna Arifin Caleg Partai Berkarya Nomor Urut 5 Itu menuturkan, targetnya adalah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pinrang periode 2019-2024.

"Target saya bisa meraih suara sebanyak-banyaknya. Saya optimis bisa terpilih dan akan berjuang untuk memenangkan Partai Berkarya, khususnya di wilayah Dapil 1 kecamatan Tiroang dan kecamatan watang sawitto,"Pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update