Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Deklarasi Masyarakat Sidrap Bersatu For Jokowi – Ma’ruf Amin

Deklarasi Masyarakat Sidrap Bersatu For Jokowi – Ma’ruf Amin


SIDRAP--Masyarakat Sidrap Bersatu yang diketuai Sudirman Toro menggelar Deklarasi dan Pernyataan Sikap Masyarakat Sidrap Bersatu For Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang di Kelurahan Lancirang Kecamatan Pitu Riawa, Kamis, 22 November 2018.

Kegiatan yang dihadiri ketua masyarakat Sidrap bersatu, Sudirman Toro, Wakil ketua, Azis, Ketua Terrang Comunity, La Terrang serta dihadiri sekitar 70 masyarakat Lancirang.

Pada kesempatan itu, Sudirman menyampaikan alasannya memilih Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia.

“Tentu kita lihat, saat ini kita sudah merasakan hasil kerja Jokowi, pembangunan dimana-mana, serta visi misi beliau sangat tepat untuk kita perjuangkan demi kepentingan masyarakat, memilih pemimpin harus melihat dan membandingkan hasil kerjanya”, ungkap Sudirman.

Selain itu, Sudirman mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan relawan lainnya, untuk saling bahu-membahu untuk mencapai kemenangan.

“Harapan kami, semoga tim yang telah menyatakan sikap, agar terus bekerja, bekerja saling bahu-membahu dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.

Dalam Deklarasi itu, Masyarakat Sidrap Bersatu sepakat dan Komitmen untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin di Kabupaten Sidrap.

Serta siap membangun semangat dan loyalitas bagi kaum Milenial serta akan bersinergi dengan Relawan yang berada di Kabupaten Sidrap dalam rangka berjuang untuk meraih kemenangan besar di Sidrap. (*/Rls)