-->

Notification

×

Indeks Berita

Jendral (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Hadiri Dialog dan Temu Kader Partai Demokrat Pinrang

Rabu, 07 November 2018 | November 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-07T08:35:23Z
Jendral (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Hadiri Dialog dan Temu Kader Partai Demokrat Pinrang

PINRANG, — Jendral TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo selaku ketua BP OKK DPP Partai Demokrat, hadiri acara Dialog dan Temu Kader Partai Demokrat Kabupaten Pinrang, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pinrang, Selasa (6/11/2018).

Kehadiran mantan Kasad TNI ini ditemani Wasekjend DPP Partai Demokrat A. Timo Pangerang dan disambut ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Pinrang A. Irwan Hamid dan Sekretaris DPC Demokrat Sulsel A. Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, dan ratusan pengurus dan simpatisan Partai berlambang Mercy ini.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang A. Irwan Hamid menyampaikan target Partai Demokrat Pinrang pada Pemilu 2019 mendatang sebanyak 10 Kursi di Legislatif.

A. Irwan Hamid yang juga Bupati Terpilih 2019-2024 ini menegaskan akan terus berjuang untuk kemenangan Partai Demokrat khususnya di Bumi Lasinrang,” Saya akan merasa malu jika Demokrat kalah di Pinrang dan ini tanggung jawab moral dan pertaruhan yang cukup besar untuk saya,” ungkapnya.

Sementara itu Pramono Edhie Wibowo dalam kesempatan ini menyampaikan jika membesarkan Partai itu harus dimulai dari rumah tangga, karena dari sanalah menjadi salah satu acuhan keberhasilan dalam meraih simpati masyarakat.

Mantan Pangkostrad Di era Presiden SBY ini menegaskan jika Pinrang harus memenangkan partai Demokrat pada pemilu mendatang, hal ini kata Adik ipar SBY mengacu pada keberhasilan partai ini dalam memenangkan Pilkada Pinrang 2018. Kata Pramono Bupati terpilih adalah ketua DPC partai Demokrat Pinrang dan tidak ada alasan Demokrat tidak menang pada Pilkada mendatang.,” Mau tidak mau, Bisa tidak bisa dan siap tidak siap Demokrat Pinrang harus menang,_ tegasnya. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update