-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua PP IMDI Kukuhkan PC IMDI Maros Sulsel

Selasa, 13 November 2018 | November 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-13T05:30:49Z
Ketua PP IMDI Kukuhkan PC IMDI Maros Sulsel


MAROS,--Susunan pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa DDI Kabupaten Maros resmi di lantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Umum PP IMDI Nur Khalid di Aula STAI DDI Maros (12/11/2019).


Acara ini dirangkaikan dengan Diklat Kader Dasar 12-14 November  yang di kawal langsung oleh saddang Bakri selaku Ketua Kaderisasi Nasional PP IMDI.

Kegiatan ini mengusung tema "Menciptakan Kader yang loyal, militan,  dan progresif dalam membangun IMDI berperadaban".

Abd. Jabbar selaku ketua cabang dalam sambutannya Menyebutkan bahwa IMDI Maros harus lebih progres dan Maju dalam segmentasi Trilogi DDI yaitu Pendidikan,  dakwah dan usaha sosial. Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Ketua bidang Akademik STAI DDI Maros Drs. H. Abd Gani. MA, para dosen, mahasiswa dan rombongan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa DDI.

 Sementara itu Ketua umum Nur Khalid berpesan kepada seluruh kader agar tidak reaktif dalam menyikapi isyu-isyu yang berkembang belakangan ini.

"Tahun ini adalah tahun politik yang mesti kita maknai sebagai tahun persatuan,  Kedamaian dalam berbangsa dan bernegara  terlalu mahal untuk kita tukar dengan kepentingan kontestasi semu, mari kita saling menahan diri. Tegas Khalid.(sdg)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update