-->

Notification

×

Indeks Berita

Latinro Latunrung Hadiri Haul Anregurutta KH Abdurrahman Ambo Dalle.

Minggu, 18 November 2018 | November 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-18T08:36:55Z
Latinro Latunrung Hadiri Haul Anregurutta KH Abdurrahman Ambo Dalle.


PINRANG,--Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang di rangkaikan dengan Haul Anregurutta KH Abdurrahman Ambo Dalle sukses di gelar di Pondok pesantren DDI kaballangang Kabupaten Pinrang (18-11-2018).

 Dalam kegiatan ini hadir Ketua Umum PB DDI anregurutta Prof. Dr. KH. Andi Syamsul Bahri,MA yang membawakan hikmah maulud. Turut hadir pula Direktur Pasca Sarjana IAIN Parepare sekaligus Majelis Istisyar'i PB DDI Anregurutta Prof. Dr. KH. Abd. Rahim Arsyad, MA yang menyampaikan pidato haul Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle.


Dari Pantauan Kegiatan Itu diikuti Antusiasme masyarakat begitu tinggi, hal ini dapat dilihat jumlah masyarakat yang memadati lokasi Kegiatan. 

Peringatan Maulid Kali Ini terbilang Istimewa Karna dihadiri oleh Ir. H. Latinro Latunrung, bupati enrekang 2 periode ini menyempatkan menyampaikan pesan dan kesan bahkan terkesan bernostalgia, Latinro bercerita tentang orang tuanya yang sejak dulu selalu meminta pandangan dan nasihat kepada Anregurutta untuk menjalankan usahanya serta bagaimana cara bermanfaat bagi bangsa dan agama.

Dalam sambutannya Latinro yang juga Calon Legislatif DPR RI sulsel 3 berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir terkhusus untuk santri dan santriwati agar bisa bermanfaat bagi agama dan bangsa, Latinro juga menyebutkan bahwa.

 "Demi penguatan praktek kehidupan beragama yang baik, jika kita punya rejeki untuk memegang jabatan, baik eksekutif maupun legislatif maka mesti melahirkan kebijakan yang pro dengan agama" tandasnya.(*)

Penulis : Saddang
Editor.   : Har

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update