Recent Posts

Contributors

Lewat Pelatihan, Dispaspor Pinrang Cetak Pengusaha Muda Pinrang

Selasa, 27 November 2018
Lewat Pelatihan, Dispaspor Pinrang Cetak Pengusaha Muda Pinrang

PINRANG,--Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga (Dispaspor) kabupaten Pinrang Menggelar pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda kabupaten Pinrang tahun 2018. Yang diikuti beberapa peserta dari perwakilan Organisasi kepemudaan sekabupaten Pinrang yang dilaksanakan selama dua hari yakni 27/28 November 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung dan dibuka secara resmi Kepala Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Pinrang. H.Aswadi Haruna, dihadiri pula Ibu Amirah Hamzah Kepala BRI Pinrang Ranting Temmasarangge Meliputi Kecamatan Paleteang dan Patampanua, Muhammad Ramli salah satu narasumber dari pengusaha di kabupaten Pinrang Dan beberapa perwakilan peserta dari unsur Pemuda se kabupaten Pinrang.

Dalam sambutan Kadis Dispaspor Kabupaten Pinrang dengan kegiatan ini menjadi sebuah peluang bagi Pemuda dalam menggeluti bidang berwirausaha.

 "tentunya dengan pelatihan ini kami berharap agar Pemuda Pinrang lebih kreatif dan mampu menjadi enterpreneur, agar pemuda Pinrang lebih mandiri kedepannya,"ungkapnya.

Tambahnya kata Aswadi, "dimana dinas Dispaspor Pinrang akan melakukan pembinaan kepada pengusaha pemula dan nanti akan dilibatkan dalam berbagai event kegiatan usaha di tingkat provinsi maupun nasional,"jelasnya.

Hal senada diungkapkan Amirah Hamzah Kepala BRI Pinrang Ranting Temmasarangge Meliputi Kecamatan Paleteang dan Patampanua Mengatakan mengapresiasi kegiatan pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda kabupaten Pinrang tahun 2018 yang dilaksanakan Dispaspor Pinrang.

"Dengan pelatihan ini tentunya harus Menghasilkan Output , dimana pentingnya saat ini pemuda harus kreatif dan inovatif melalui beragam usaha, intinya dalam menggeluti bidang usaha perlu Komitmen dan nyali serta mampu mengikuti proses,"ungkap Amirah Hamzah Kepala BRI Pinrang Ranting Temmasarangge Pinrang itu.(har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI