-->

Notification

×

Indeks Berita

LP Ma'arif PBNU Hadiri Makesta IPNU-IPPNU Pinrang

Senin, 12 November 2018 | November 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-11T16:02:24Z
LP Ma'arif PBNU Hadiri Makesta  IPNU-IPPNU Pinrang

PINRANG,--Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Pinrang kembali digelar pada Sabtu hingga Ahad (10-11), berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pinrang.

Hadir pada pembukaan kegiatan Harianto Oghie selaku Sekretaris LP Ma'arif PBNU. Hadir pula Sekretaris PCNU Kab. Pinrang, Sekretaris DPD KNPI Pinrang, Pengurus PC GP Ansor Pinrang, Satkorcab Banser Pinrang, PC Fatayat Pinrang, Ketua PC PMII Pinrang dan Demisioner Ketua IPNU-IPPNU Pinrang.

Peserta Makesta berjumlah 35 orang dan selama kegiatan akan menerima pemberian materi Ke-NU-an dan Aswaja oleh Sekretaris PCNU Pinrang. Materi selanjutnya, pemateri adalah Satkorcab Banser dengan topik Cinta Tanah Air.

DPD KNPI Pinrang juga tak ketinggalan untuk berbagi bersama peserta tentang bagaimana peran pemuda Kab. Pinrang di era milenial. Materi wajib lainnya Keorganisasian, Kepemimpinan, Ke-IPNU-an dan Ke-IPPNU-an.

Tiap kegiatan Makesta memiliki bentuk kegiatan berbeda dengan ciri khasnya masing-masing. Muchlis Rahman selaku Ketua PC IPNU Pinrang mengatakan kegiatan ini adalah safari kedua kami, Insha Allah akan diadakan di 12 Kecamatan di Pinrang,

"Untuk menyebar virus IPNU-IPPNU dengan target satu periode kepengurusan akan menghasilkan seribu kader" katanya, Sabtu (10/11).(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update