-->

Notification

×

Indeks Berita

Pisah Sambut Wakapolda Sulsel dan Karumkit Bhayangkara

Rabu, 28 November 2018 | November 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-28T07:20:12Z
Pisah Sambut Wakapolda Sulsel dan Karumkit Bhayangkara

MAKASSAR – Usai menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar kegiatan Malam Pisah Sambut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K kepada Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. beserta Karumkit Bhayangkara Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Sp.THT. kepada Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD.

Kegiatan tersebut digelar di Ballroom Anging Mammiri, Hotel Dalton Makassar, Selasa (28/11) dimulai pada pukul 20.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Stake Holder, Mitra Polda Sulsel beserta Kapolres jajaran Polda Sulsel dan Bhayangkari

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Marawis Polda Sulsel, Makan Malam Bersama, Menyaksikan Video Kilas Balik dan Selayang Pandang Wakapolda Sulsel, Panduan Suara Polwan Polda Sulsel, Pemberian Cendera Mata dan diakhiri dengan sambutan Dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengungkapkan , “Terimakasih kepada Brigjen Risyapudin yang telah banyak membantu saya dalam pelaksanaan tugas di Polda Sulsel, selamat bertugas ditempat baru, semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas negara dan Selamat bergabung kepada Brigjen. Pol. Drs. Adnas di keluarga besar Polda Sulsel” Tuturnya.(Humaspoldasulsel/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update