-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekolah Tahfizh Balita Dan Anak Darussalam Menggelar Wisata Qur'an

Sabtu, 17 November 2018 | November 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-17T14:01:45Z
Sekolah Tahfizh Balita Dan Anak Darussalam Menggelar Wisata Qur'an


PINRANG,--Setelah sukses dengan Parenting Qur'an yang diadakan beberapa bulan lalu,, kini SekolahTahfizh Balita dan Anak Darussalam kembali melaksanakan Wisata Qur'an dengan menyusung  tema, Mentadabburi Alam Dengan Al-Qur'an, yang diadakan pada hari Sabtu 17 November 2018 di taman Firdaus Kabupaten Pinrang.

Wisata Qur'an merupakan salah satu agenda Sekolah Tahfizh Balita dan Anak Darussalam yang bertujuan untuk merefresh otak anak setelah lelah menghafal Al-Qur'an dan juga merupakan media silaturahmi antara orang tua dengan guru.

Sastri, ST. selaku kepala sekolah mengungkapkan bahwa tujuan dari Wisata Qur'an ini yaitu diantaranya untuk merefreshing otak anak, memperkenalkan alam kepada anak tanpa  meninggalkan Al-Qur'an (melalui muroja'ah),

Mempererat tali silaturahim antra orang tua, murid dan guru serta menjalin kekompakan antara orang tua dengan anak dan orang tua dengan orang tua lainnya.

Harapannya semoga melalui kegiatan ini anak-anak semakin semangat dalam menghafal Al-Qur'an, tambahnya.

Para orang tua yang hadir pada kegiatan tersebut, sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Wisata Qur'an, karena disamping dapat melihat langsung perkembangan anak,

mereka juga dapat bersilaturahmi dengan para orang tua lainnya sehingga dapat mempererat hubungan antara orang tua dan saling memotivasi dengan orang tua lainnya.(*) Kontributor Robaiyah, SH.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update