-->

Notification

×

Indeks Berita

Asy'ari Abdullah Beri Motivasi Entrepreneurship untuk Peserta LK2 HMI

Kamis, 13 Desember 2018 | Desember 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-13T13:03:00Z
Asy'ari Abdullah Beri Motivasi Entrepreneurship untuk Peserta LK2 HMI

PINRANG -- Komisaris PT Mario Bakti Nusantara Asy'ari Abdullah menjadi salah satu pembicara, pada Intermediate Training HMI Tingkat Nasional, HMI Cabang Pinrang, Kamis (13/12/2018).

Tokoh pengusaha ini membawakan materi sesuai bidang profesinya, yakni 'Menumbuhkan  Jiwa Entrepreneurship
Dalam Kemandirian Finansial dan Kemandirian Berfikir.

"Saya banyak membahas hal-hal diluar teks dan teori-teori entrepreneur, lebih kepada diskusi dan sharing pengalaman agar adik-adik HMI bisa tumbuh jiwa wirausahanya," urai Asy'ari.

Dalam materiny yang berdurasi 60 menit tersebut, Ketua KNPI Parepare itu juga mengajak para mahasiswa agar tidak berorientasi jadi ASN.

"Kemandirian finansial bisa didapat lewat tekad berusaha. Saya ASN, berhenti dengan hormat karena bertekad menekuni dunia usaha," tegasnya.

Koordinator Steering Committee Sulistiawati Rahman mengatakan, pihaknya mengundang Asy'ari sebagai salah satu alumni HMI yang sukses dalam dunia wirausaha.

"Beliau juga dekat dengan adik-adik HMI, dan tidak sungkan membantu kita. Beliau sosok berintegritas, sukses sebagai organisatoris dan sukses sebagai entrepreneur," jelasnya.

LK 2 HMI Cabang Pinrang ini digelar selama 10 hari, 10-20 Desember. Pelatihan tingkat dua di komunitas Hijau Hitam ini diikuti 73 Peserta dari pelbagai daerah se-Indonesia. (Hms/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update