Recent Posts

Contributors

Begini Motivasi Risda,S.ST Kembali Nyaleg Lewat Partai Demokrat Di Dapil 6 Pinrang

Jumat, 14 Desember 2018
Begini Motivasi Risda,S.ST Kembali Nyaleg Lewat Partai Demokrat Di Dapil 6 Pinrang


PINRANG,--Kembali, Risda.S,ST. memilih bertarung di Pilcaleg 2019 untuk kursi DPRD Kabupaten Pinrang karena Dorongan Masyarakat.
Kader Tulen Partai Demokrat Pinrang itu maju di Dapil 6 meliputi Kecamatan Patampanua Dan kecamatan Paleteang.

Niatnya kembali maju di pemilihan legislatif tak lain karena dorongan beberapa Tokoh masyarakat di dapilnya dan untuk mengajak perempuan lebih kreatif dan mengingikan mewakafkan dirinya bekerja demi kesejahteraan masyarakat tentunya merangkul aspirasi masyarakat di berbagai bidang sektor.

 “Tentunya dengan ini, mengapa saya kembali ingin bertarung sebagai caleg, tak lain hanya untuk merangkul apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan melanjutkan kembali program saya yakni mengajak perempuan lebih kreatif dan berinovasi sesuai era saat ini,"ungkapnya.

Tambah Kata Risda, intinya ingin memberikan pelayanan Kepada masyarakat dari berbagai golongan, serta memotivasi Perempuan untuk tetap berkreasi, kreatif dan menjadi perempuan lebih mandiri, maka dari itu niatkan maki pilih saya karena Allah , insya Allah berkah. Amin," kata ibu Risda yang dikenal Dekat dengan Kaum Perempuan di kabupaten Pinrang.

Dengan Majunya Risda,S,ST, memilih bertarung di Pilcaleg 2019 untuk kursi DPRD Kabupaten Pinrang Dia meyakini keterwakilan perempuan dari daerah pemilihannya dapat menjadi corong gerakan perempuan di kecamatan Paleteang dan kecamatan Patampanua kabupaten Pinrang.(Har/*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI