Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Dibuka Ahmad Jaya Baramuli, Partai Berkarya Pinrang Gelar Kopi Morning Bareng Caleg Dapil 1

Dibuka Ahmad Jaya Baramuli, Partai Berkarya Pinrang Gelar Kopi Morning Bareng Caleg Dapil 1

PINRANG,--Calon Anggota DPRD Pinrang Dari Partai Berkarya Dapil 1 meliputi  kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang berkumpul menggelar konsolidasi dengan mengangkat tema kesiapan caleg partai berkarya untuk berjuang dan selalu bersama.

Tak hanya itu tujuan kegiatan ini guna memenangkan Pilcaleg yang akan berlangsung 2019 mendatang.

Pertemuan ini di buka langsung Ahmad Jaya Baramuli ketua Partai Berkarya Pinrang dan dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Berkarya Pinrang yang dilaksanakan di Salah satu warkop di kota Pinrang, Rabu (5 Desember 2018).

Dengan mengangkat tema sambung rasa Ngopi  bareng tokoh masyarakat bersama

Ahmad Jaya Baramuli ketua Partai Berkarya Pinrang Dalam sambutannya mengatakan konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi bersama para Calon Anggota DPRD Pinrang Dari Partai Berkarya Dapil 1 meliputi  kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang.

"Kegiatan ini merupakan road show Jajaran partai berkarya di beberapa Dapil untuk berkonsolidasi kepada Kader menghadapi pemilu dan Pilcaleg mendatang dalam menghadapi pemilu 2019,"jelasnya.

Ahmad jaya juga menjelaskan dengan konsolidasi ini bahwa pentingnya caleg memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kedepannya tentunya mempersiapkan para Caleg dengan program program yang menyentuh masyarakat, Yakni membangun Keterampilan kepada masyarakat dan ketenagakerjaan.

Hal senada diungkapkan Hj.Ratna Arifin Boki salah satu Caleg Partai Berkarya Dapil 1 meliputi  kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang nomor urut 5 mengapresiasi atas terlaksananya Ngopi morning ini bersama ketua Partai Berkarya Pinrang Bapak Ahmad Jaya Baramuli.

"Kegiatan ini menjadi komitmen kami bersama dalam kesiapan menghadapi pemilu 2019, tentunya dengan doa dan dukungan agar partai berkarya menjadi partai pemenang pada Pilcaleg di kabupaten Pinrang khususnya pada dapil 1 Dapil 1 meliputi  kecamatan Watang Sawitto dan kecamatan Tiroang,"pungkasnya.(har)