-->

Notification

×

Indeks Berita

Duet Aniversary 4 Th MX Club Pinrang Dan Jupiter Z Pinrang Independen Club Di Hibur DJ Dan Smooth Attack

Minggu, 09 Desember 2018 | Desember 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-08T17:19:15Z
Duet Aniversary 4 Th MX Club Pinrang Dan Jupiter Z Pinrang Independen Club Di Hibur DJ Dan Smooth Attack





KOMUNITAS,-- MX Club' Pinrang dan Jupiter Z Pinrang Independen Club Gelar Duet Aniversary 4 Tahun, Sabtu (8/12/2018). Di Hadiri Pengurus KNPI Pinrang, Jajaran Satlantas Polres Pinrang, Tokoh Pemuda, Komunitas Dan Ribuan Bikers.

Acara yang berlangsung di lapangan Yayasan Baramuli kampus STT/STIKES Baramuli Pinrang Jalan Trans Sulawesi. 

Dimana Pihak panitia mengundang seluruh bikers untuk menghadiri untuk bersilaturahmi sesama bikers  Mulai dari Club, Komunitas, dan seluruh bikers se-Sulawesi selatan dan bahkan luar sulawesi menghadiri acara tersebut.

Dalam gelaran ini juga selain merayakan ultahnya ke-4, mereka sekaligus melakukan silaturahmi dan Berbagai event kegiatan.

Dari pantauan kegiatan juga Dihibur oleh Smooth Attack Band dan FDJ Gowes Noom yang mengemahkan nuansa acara tersebut.

Sutrisman yang akrab disapa Bro immang, Ketua panitia pelaksana saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan Duet aniversary 4 Tahun  MX Club' Pinrang dan Jupiter Z Pinrang independen club.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini kami berharap para biker selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan tentunya mengutamakan persaudaraan, serta
Makin solid dan kompak selalu,"tutur Sutrisman.

Lanjutnya kata Sutrisman kegiatan ini juga di Rangkaiana beberapa kegiatan sosial, Serta kuis dan menghadirkan bintang tamu Yakni smooth attack and FDJ Gowes Noom.

"terimakasih kepada teman biker yang Hadir di luar sulawesi Selatan dari Nunukan dan kota palu, dan teman yang dari Sulbar,"ungkapnya.

Tambahnya kata dia, "Ucapan terimakasih kepada Satlantas Polres Pinrang atas dukungan dan selalu membina para biker dan kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan support para sponsor sehingga suksesnya Acara ini,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update