-->

Notification

×

Indeks Berita

IMDI Komisariat STAI DDI Pinrang Sukses Gelar DKD Gelombang 1

Selasa, 11 Desember 2018 | Desember 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-11T06:36:45Z
IMDI Komisariat STAI DDI Pinrang Sukses Gelar DKD Gelombang 1


PINRANG,--Diklad kader dasar Ikatan Mahasiswa DDI (IMDI) Cabang Pinrang gelombang 1 yang di selenggarakan pengurus komisaris IMDI STAI DDI Pinrang berlangsung sukses. Senin (10/12/2018).

Ibnu Rusdi selaku ketua panita menyampaikan apresiasi kepada pengurus IMDI Pinrang dan PP IMDI Atas dukungannya.

"ucapan terima kasih banyak pada seluruh panitia dan peserta atas simpatisnya dan kerja samanya, dan kegiatan DKD IMDI ini berlangsung 4 hari Alhamdulillah berjalan dengan baik,"jelasnya.

Sementara Mustafa udin Selaku Ketua cabang IMDI Pinrang. Menyampaikan Apresiasi kepada seluruh pengurus, panitia dan peserta DKD IMDI yang berlangsung di kampus STAI DDI Pinrang.

"Bahwa marilah kita mengabdi kan diri kita terhadap organisasi yang satu satunya lahir dari tanah bugis yakni DDI, dan belajar Bersama Serta  mengembangkan IMFI Diseluruh Nusantara,"ucap tafa di penutupan DKD IMDI Pinrang.

Tambahnya kata Mustafa yang juga Kader Ansor dan PMII Pinrang Itu, 'Kita harus tanamkan diri kita selaku kader IMDI yaitu Ilmu, amal dan akhlak. Dan tentunya menjaga keutuhan NKRI dan menanamkan nilai-nilai Aswaja,"pungkasnya.(har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update