-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolres Sidrap Berganti Ini Pesan Kapolda Sulsel

Jumat, 28 Desember 2018 | Desember 28, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-28T08:52:58Z
Kapolres Sidrap Berganti Ini Pesan Kapolda Sulsel



MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Sidrap dari AKBP Ade Indrawan S.I.K kepada AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H.
Sertijab dimulai pada pukul 07.30 Wita, di Aula Pharamartha SPN Batua Polda Sulsel, Jln. Urip Sumohardjo Makassar, Jum’at (28/12). 

dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres jajaran Polda Sulsel beserta Bhayangkari.

Peserta sertijab langsung diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Kepolisian Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Kapolres Pangkep saat mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel.

Saat memberikan amanatnya, Irjen Umar menuturkan, “Salah satu dari jenjang karir adalah mutasi, dan ini merupakan penyegaran dalam organisasi Polri bagi setiap anggota yang telah menunjukan prestasi kerja selama ini, Sertijab ini adalah momen yang strategis sebagai upaya dalam menjalin dinamika manajerial yang di dalamnya di tuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas yang diamanahkan” Tuturnya.(rls/Humaspoldasulsel)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update