-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolsek Pancur Batu Silaturahmi Ke Kecamatan Sibolangit

Jumat, 14 Desember 2018 | Desember 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-14T01:56:52Z

Kapolsek Pancur Batu Silaturahmi Ke Kecamatan Sibolangit

SEMBAHE,--Untuk menciptakan suasana yang kondosif dan aman menjelang natal dan tahun baru 2019 kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago ,SH .MH ramah tamah ke Desa Sayum Sembahe Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang ( 13/12/2018) Siang .

Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago didampingi Bhabinbkhambtibnas Polsek Pancur Batu hadir di sebut warung yang berada di simpang sayum kecamatan sibolangit.

Sejumlah warga sangat antusias karena melihat seorang kapolsek datang ke desanya untuk minum kopi sekalian menyampaikan pesan pesan untuk tetap menjaga keamanan dan jangan mudah terpengaruh dengan isu isu hoax, ungkap sembiring yang di lokasi memuji Kapolsek.
Bahkan ada juga yang mengaku belum pernah bertemu dengan seorang kapolsek yang mau duduk bersama di warung kopi dengan masyarakat , namun dia sangat berterimakasih kepada kapolsek pancur batu atas kesempatan waktu yang ia lunwangkan untuk mengobrong sembari bercerita cerita kepada warga desa sembahe.

"Banyak yang kami belum tau , tetapi akhirnya kami tau karena di ceritakan oleh kapolsek , contohnya , mengenai isu isu dan berita hoax , kami disarankan untuk mengecek terlebih dahuli kabar tersebut sebelum menyebarkan nya , kami juga di saran kan untuk slalu saling menghormati kepada sesama warga desa guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif," sebut seorang warga.

Kapolsek Pancur Batu Kompol  Faidir Chaniago ,SH.MH usai melaksanakan kegiatan silaturahmi , langsung di konfirmasi awak media dan mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ke desa desa tersebut akan rutin dilaksanakan guna menciptakan situasi aman dan kondusif apalagi sebentar lagi akan  menyambut hari natal dan tahun baru.(*)

Penulis : Leodepari.

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update