-->

Notification

×

Indeks Berita

MD - KAHMI Pinrang Kerjasama KPU Siap Gelar Jalan Sehat Dan Seminar

Rabu, 05 Desember 2018 | Desember 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-05T15:32:24Z
MD - KAHMI Pinrang  Kerjasama KPU Siap Gelar Jalan Sehat Dan Seminar


PINRANG,--Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD - KAHMI) Kabupaten Pinrang Makassar akan mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Milad KAHMI yang  ke-52.

Organisasi yang menghimpun para alumni HMI ini akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya yakni Jalan sehat yang bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, juga akan mengadakan seminar.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum MD KAHMI Kabupaten Pinrang, DR.Syamsumarlin kepada media melalui via whats up, Rabu (05/12/2018) malam.

Milad ini merupakan bentuk syukur kepada organisasi tercinta kita yang juga menjadi ajang silaturahmi dengan sesama KAHMI dan masyarakat serta ajang berbagi," kata Marlin sapaannya.

Sementara itu Sekretaris panitia kegiatan, Muhammad Syarif, membenarkan bahwa akan memperingati milad KAHMI yang ke 52.

"Benar kami akan mengadakan Jalan Sehat kerjasama dengan KPU di hari sabtu, 8 desember dan dilanjutkan dengan seminar hari minggu 9 desember" papar Syarif.

"Kami mengudang kepada masyarakat kabupaten pinrang untuk ikut berpastisipasi dalam rangka milad KAHMi dengan kegiatan Jalan Sehat yang berhadiah Door Prise puluhan juta rupiah," tutup Syarif. (Sh/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update