Recent Posts

Contributors

Peringati Hari Anti Korupsi dan Hari HAM Sedunia PMII Pinrang Gelar Unras

Selasa, 11 Desember 2018
Peringati Hari Anti Korupsi dan Hari HAM Sedunia PMII Pinrang Gelar Unras


PINRANG,---Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi dan Hari HAM Sedunia. Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pinrang menggelar Aksi Unjuk rasa (Unras) di depan Kantor DPRD Pinrang, Jl Sukawati, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Selasa (11/12/2018) sore.

Aksi PMII Pinrang itu diwarnai bakar ban bekas di depan Kantor DPRD Kabupaten Pinrang.

Menurut Ketua PMII Pinrang, Indra Sappe menuturkan, PMII akan senantiasa berada pada garda terdepan dalam menolak segala bentuk korupsi dan memperjuangkan segala bentuk Hak Azasi Manusia.

"Aksi ini merupakan aksi memperingati Hari Anti Korupsi dan Hari HAM Sedunia." tuturnya.

Indra menjelaskan, ada beberapa aspirasi yang disampaikan dalam aksi tersebut. Di antaranya, menuntut sikap profesianalitas pemerintah dalam men-transparansi-kan segala bentuk kasus korupsi.

"Publik harus tahu sejauh mana penyelesaian korupsi di Pinrang. Jangan terksesan lamban dan ditutup-tutupi," tegasnya.

Indra menambahkan, pihaknya akan senatiasa memperjuangkan apa yang menjadi kemaslahatan masyarakat, agar segala jenis aksi yang digelar tak sekadar menjadi formalitas belaka.

"Memberantas korupsi adalah tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

Selain Aksi di Kantor DPRD Pinrang Kader PMII Pinrang juga Menggelar Aksi di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pinrang, Jl Sukawati, Kecamatan Watang Sawitto.(Har/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI