Peringati Hari Ibu, Kopri PMII Pinrang Gelar Seminar Stop Kekerasan Perempuan Dan Anak

Hari Ibu, Kopri PMII Pinrang Gelar Seminar Stop Kekerasan Ibu Dan Anak

PINRANG,--Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri PMII) Kabupaten Pinrang, Menggelar Seminar Memperingati Hari ibu ke 90 dengan mengangkat tema Bebaskan perempuan dan anak dari kekerasan, Jumat (21 Desember 2018) Digedung PKK Kabupaten Pinrang.

Kegiatan tersebut dihadiri H.Alimuddin Budung Majelis Pembina PMII Pinrang,DR Mardia,M.Pd, Pembina Kopri PMII Pinrang, Ma arifah,SH.MH, perwakilan kejaksaan Negeri Pinrang, Hasmi Perdi ,S.Pd ketua Kopri PKC PMII Sulsel.

serta dihadiri unsur BEM SE kabupaten Pinrang, Organisasi kampus dan perwakilan KNPI Pinrang Serta OKP Pinrang.

Amelia ketua Kopri PMII Pinrang Mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati Hari ibu ke 90 serta tanda tangan petisi menolok kekerasan pada perempuan dan anak.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah menyukseskan kegiatan seminar ini,  dan mengucapkan terimakasih kepada pembina PMII Pinrang atas support dan Dukungan,"jelasnya.

Amelia juga menambahkan jika kegiatan ini juga di rangkaian dengan kegiatan desa binaan PMII Pinrang di desa wiringtasi Kecamatan Suppa.

"Kegiatan desa binaan ini merupakan bentuk program kerja PMII Pinrang dimana beberapa event kegiatan Sosial pendidikan dan sosialisasi kesehatan,"pungkasnya.(Har)