Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

PPNI Pinrang Gelar Evaluasi Proker 2018 Di Barru


PPNI Pinrang Gelar Evaluasi Proker 2018 Di Barru

PINRANG,--Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Pinrang Melaksanakan kegiatan Evaluasi program kerja untuk tahun 2018 yang dilaksanakan di kawasan wisata Pantai Seruni Kabupaten Barru.

Akbar Wakil Ketua PPNI Pinrang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja satu tahun terakhir.

"kita berharap PPNI kedepan bisa lebih mengoptimalkan program kerjanya khususnya penguatan organisasi profesi perawat, ppni hari ini salah satu orgnisasi profesi jesehatan yang memiliki anggota yang cukup banyak sampai hari ini yang telah terdaftar sebagai anggota ppni pinrang kurang lebih seribu orang yang sudah tersebar di puskesamas dan rumah sakit,"ungkapnya.

Tambahnya kata dia," kita berupaya organisasi perawat bisa lebih optimal mengsinergikan programnya dalam rangka membantu pemerintah dalam pembangunan dalam  sektor sumber daya manusia,"jelasnya.

Kegiatan ini di pimpin langsung Ketua PPNI Pinrang H.Muslimin dan menegaskan perlunya anggota PPNI bersinergi dengan oraginisasi dan membatu melaksakan program kerja yang telah di susun bersama.(Akbar/Rls)