Recent Posts

Contributors

Salut, Caleg Ini Punya Cara Unik Kampanyekan Dirinya.

Sabtu, 01 Desember 2018
Salut, Caleg Ini Punya Cara Unik Kampanyekan Dirinya.


LUTRA,--Mendekati ajang kontestasi politik yang sudah dekat, tiap Caleg masing-masing memiliki strategi tersendiri dalam menggaet pemilih.

Mandala salah satu caleg DPRD Lutra memiliki strategi pendekatan yang boleh dibilang unik dan langkah. Strategi yang ia gunakan adalah membuka pijat refleksi tanpa biaya.

saat Jurnalis yang menyempatkan diri menyambangi posko pemenangan caleg ini menceritakan bagaimana Mandala membuka usaha pijat refleksi kepada siapa saja dengan menggunakan minyak ramuan herbal.

Pijat refleksi dilakukan sendiri oleh Mandala tanpa basa basi kepada tiap pengunjung posko pemenangannya di Kel. Baliase Lutra.

“Ini sebagai langkah untuk merefresh atau menyegarkan kembali cara berkampanye dengan membuka langkah yang positif dan konkrit dalam menggaet suara tanpa politik uang” ujarnya.

Selain strategi yang unik, Mandala memiliki tagline yang juga lain dari yang lain yakni “Minnapole Paa” yang dalam bahasa Indonesia berarti “siapa lagi”.

“Tagline “minnapole paa” merupakan kalimat ajakan mewujudkan solidaritas tanpa batas yang dalam bahasa sederhana dapat diartikan sebagai saling mendorong” terangnya sambil asik memijat.

Mandala mengharapkan dengan strategi yang ia buat, proses kampanye tidak monoton dengan satu gaya marketing saja, yaitu dengan menabur brosur dan memasang spanduk yang bertuliskan beberapa kalimat yang membuat animo masyarakat bosan untuk membacanya.

Karena itu, menurut caleg dapil 1 Lutra ini upaya sedemikian rupa ia lakukan agar masyarakat tidak bosan dengan gaya jualan Parpol saat kampanye. (Hlm/Sulawesi24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI