-->

Notification

×

Indeks Berita

Dua Warkop Di Pinrang Jadi Sasaran Tempat Tempel Stiker Caleg

Senin, 07 Januari 2019 | Januari 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-07T01:25:07Z
puluhan gambar caleg stiker yang terpasang di warkop warkop ternama di kabupaten Pinrang seperti Warkop Cikiang di jalan Sultan Hasanuddin dan warkop bang Ali jalan Sukawati Pinrang.


PINRANG,--Ada-ada saja cara calon anggota legislatif (caleg) mempromosikan diri lewat alat peraga kampanye, seperti baliho dan spanduk serta stiker.

Pantauan Sahabat News salah satunya dengan memasang foto caleg stiker paling keren.ada puluhan gambar caleg stiker yang terpasang di warkop warkop ternama di kabupaten Pinrang seperti Warkop Cikiang di jalan Sultan Hasanuddin dan warkop bang Ali jalan Sukawati Pinrang.

"Ya Tim caleg yang memasang stikernya di warkop, tentunya Menjadi perhatian pengunjung warkop, apalagi beragam tagline para caleg yang unik dan cukup menghibur juga,"ungkap Aswar warga Pinrang saat ditemui di warkop cikiang Pinrang.

Tambahnya kata dia, "

Tentu dengan Stiker ini jangan Sampai di pasang sembarangan tempat kan merusak pemandangan kota, lebih baik di pasang di warkop dari pada di tiang listrik dan fasilitas umum lainnya,"tegasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update