-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolda Sulsel Ingatkan Ini Ke Polwan,!

Sabtu, 12 Januari 2019 | Januari 12, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-12T08:20:46Z
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono memberikan arahan kepada Polwan dalam Pertemuan Rutin Polwan Jajaran Polda Sulsel yang di seleggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua di Jln. Urip Sumohardjo Kota Makassar, Jumat (11/01) pada pukul 16.00 Wita.

MAKASSAR, – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono memberikan arahan kepada Polwan dalam Pertemuan Rutin Polwan Jajaran Polda Sulsel yang di seleggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua di Jln. Urip Sumohardjo Kota Makassar, Jumat (11/01) pada pukul 16.00 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil Heru Susetyo, selaku Pembina Polwan Polda Sulsel, Karo Rena Kombes. Pol. Sri Rejeki Budiarti, Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan, serta Polwan Jajaran Polda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel mengungkapkan “Mari tingkatkan prestasi polwan polda sulsel, perbanyak kegiatan humanis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Tuturnya

“Tunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi antar sesama” Tambahnya.(Humaspoldasulsel/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update