-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua FJML Sebut Sosok H.M.Nasri Aboe Banyak Menginspirasi Jurnalis Muda

Senin, 28 Januari 2019 | Januari 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-28T01:56:07Z
Abdul Haris ketua Forum jurnalis Muda Lasinrang (FJML) 


PINRANG,--H.Nasri Aboe Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pinrang meninggal dunia dalam usia 67 tahun,  Minggu.27/1/2019.

H.M.Nasri Aboe wafat di kediamannya jalan husni Tamrin belakang SMAN 1 Pinrang sekitar pukul 12.30 Wita. Jenazah kini disemayamkan di rumah duka.  Dan rencananya akan di kebumikan hari ini Senin (27/1/2019)


"Saya bersaksi Beliau merupakan orang baik, dikenal dengan sejumlah karya tulisnya baik di dalam negeri maupun luar negeri"kata Abdul Haris salah satu Wartawan Media online di Pinrang.

Abdul Haris yang juga menjabat ketua Forum jurnalis Muda Lasinrang (FJML)  juga mengungkapkan Beliau merupakan sang Inspirasi bagi jurnalis muda di kabupaten Pinrang.

"Beliau telah mengajarkan kami bagaimana menjadi jurnalis yang baik dan menggeluti nya, tentunya kami sangat kehilangan sosok yang banyak menginspirasi jurnalis muda di kabupaten Pinrang,"tutur Haris.

Diketahui H.Muhammad Nasri Aboe merupakan Mantap Ketua PWI Pinrang dan ketua Bawaslu Pinrang Itu,  juga merupakan mantan Pemimpin Umum Harian Umum beberapa redaksi Media, salah satunya mendirikan harian parepos dan bergabung di media cetak harian Fajar (fajar Group).

Dia berkecimpung di dunia kewartawanan sejak 1988 dan pernah beberapa melaksanakan liputan di luar negeri.

Selama melakukan kegiatan jurnalistiknya beliau sangat peduli dengan kondisi sosial masyarakat.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update