Recent Posts

Contributors

Makassar Banjir, Penghuni Asrama KMP UNHAS Mengungsi

Rabu, 23 Januari 2019
Makassar Banjir, Penghuni Asrama KMP UNHAS Mengungsi


MAKASSAR,--Kondisi terkini Asrama Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Hasanuddin(KMP-UNHAS) di tengah banjir yang terjadi. Sejak 22 Januari 2019 Hingga 23 Januari 2019.

Dari pantauan Hujan keras mengguyur Kota Makassar dan beberapa Kabupaten lain di wilayah Selatan Sulsel tiga hari terakhir membuat beberapa tempat ataupun wilayah mengalami banjir yang volume air nya begitu tinggi.
Situasi ini juga terjadi di Asrama KMP-UNHAS.

Asrama yang sudah ada sejak tahun 2000 ini terancam rubuh lantaran konstruksi bangunan yang mulai retak di beberapa bagian ditambah banjir yang memaksa penghuninya untuk mengevakuasi barang-barangnya ke lantai dua.

Di lantai dasar asrama yang terletak di BTN Asal Mula Kota Makassar ini debet airnya setinggi lutut orang dewasa sehingga ini tidak memungkinkan penghuninya untuk menetap maupun beraktifitas.

Secara terpisah, Ketua asrama KMP-UNHAS Sdr. Zulkifli menyatakan keprihatinannya terhadap bencana yang sedang menimpa masyarakat SulSel ini sekaligus mengharap kontribusi Pemerintah Kab. Pinrang terkait perbaikan asrama.

"Semoga baik-baikji semua orang yang terkena bencana ini dan Saya harap pemerintah bisa mempercepat prose rehabilitasi asrama kami ini, sebab Pemerintah setempat(red : Pemda Pinrang) lah yang punya tanggung jawab moril untuk membantu kami, Terima kasih". Pict. Source : @kmp_unhas.

Semoga banjirnya cepat surut dan asramanya segera direhab yah teman-teman.

#kmpunhas #mahasiswapinrang #asrama #banjirsulsel #prihatin #presslime #kotamakassar #pemerintahpinrang.(Darmawansyah/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI